IKLAN ADSENSE IKLAN ADSENSE IN FEED Kertas Teori #4 Cinta Adalah Ketakutan | Poedjakoesoema ADSENSE ARTICHLE

HOS

Kertas Teori #4

Cinta Adalah Ketakutan




Tak pasti kapan aku mulai belajar mencintai
Tak tau bagaimana cinta dimulai
Tak mengerti apa dan bagaimana harus merasakkanya
Namun Cinta datang dalam keanehan
Keanehan, yang kenapa dan mengapa hati ini merasa sedemikian


Aku takut saat yang dicintai mulai menghilang
Aku takut saat yang dicintai tersakiti
Aku takut saat dia tak bisa memberi kebahagiaan
Aku takut saat yang dicintai terasa jauh
Aku takut saat orang lain dapat membuatnya tersenyum
Aku takut saat tak bisa dekat
Aku takut saat terlalu jauh
Aku takut saat salah mengatakan
Aku takut saat salah bersikap
Aku takut saat seseorang kau membencin ku
Aku takut pada tetesan air mata yang jatuh di pipi mu
Ketakutan itu terkadang meleleh jadi senyum cerah namun
Ketakutan itu terkadang membeku jadi amarah.
Karena rasa takut terkadang ku terbakar
Karena rasa takut kadang ku jadi lebih sabar
Karena rasa takut kadang ku jadi pudar
Karena rasa takut terkadang warnaku berpijar
Cinta ku adalah rasa takut
Dan orang-orang yang mencintai adalah orang yang dalam ketakutan .
Aku takut pada dirimu CIntaku.
Namun ketakutan terbesar bagi ku adalah kepada NYA.

Hydroclorydae


 Baca Juga :

         Artikel Terkait :

Kertas Teori #1
Kertas Teori #2

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Ayo berpendapat , kasih kritik dan sarannya dong?!

 
Top