IKLAN ADSENSE IKLAN ADSENSE IN FEED Kertas Teori #5 PAHLAWAN SEBENARNYA | Poedjakoesoema ADSENSE ARTICHLE

HOS

  Kertas Teori #5

PAHLAWAN SEBENARNYA

Ia adalah Wakil Tuhan di alam ini.
Ia rela mati demi menyelamatkanku yang terkurung dalam kantung sempit antar alam itu.
ia yang rela meluangkan waktunya demi aku dan rela menjagaku dari mala bahaya
ia yang rela lapar demi kenyang ku
ia yang pertama kali mengajariku bagaimana bahagianya kasih sayang dan bagaimana sejatinya cinta
ia lah alasan kenapa aku tetap dapat hidup saat itu dan ia-lah motivasi ku sampai saat ini agar aku tak mati bunuh diri

Ia Pahlawan sebenarnya
lahir sebagai manusia biasa namun tak terdeteksi batas kemampuanya
kesabaranya melebihi kesabaran bumi menunggu hujan
dan perhhatianya melebihi perhatian mentari pada tumbuhan
ia yang pertamakali menangis saat aku sakit
dan ia yang pertama kali bahagia saat ku juara
Ia pahlawan sebenarnya
tak pernah minta balas budi
tak mungkin ia meminta ganti atas pengorbananya
tulus ikhlas dan sabar terpatri dalam hati dan jiwanya
meski terkadang tingkah ku dipertanyakanya
meski kadang aku pernah mengutukinya
meskki terkadang ku benci ia atas semua pagar yang ia buat dalam perjalanan hidupku yang cenderung liar
ia-lah pahlawan sebenarnya
pemegang simbol gambaran nikmat terbesar dari tuhan
tepat dibawah telapak kakinya Tuhan menyimpan simbol itu
bukan untuk diinjak
tapi untuk disembunyikan setelah badan banting tulang menjaganya agar masih tersisa simbol itu untuk ku.
ialah pahlawan sebenarnya
ialah pahlawan ku
IBU KU
ialah alasan kenapa aku tetap bertahan untuk berjuang meski insting liarku bebas berpacu
Selamat hari pahlawan
IBU


Baca Juga :

         Artikel Terkait :

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment

Ayo berpendapat , kasih kritik dan sarannya dong?!

 
Top